Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer Ke Luar Negeri Yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

Lagi! Livin’ by Mandiri Hadirkan Inovasi Transfer Ke Luar Negeri Yang Cepat, Murah, Utuh dan Mudah!

Inovasi baru Livin' by Mandiri transfer ke luar negeri menggunakan Transfer Valas menjadi lebih untung, mudah dan cepat. --Istimewah

RK ONLINE - Livin’ by Mandiri kembali menghadirkan inovasi terbaru transfer ke luar negeri untuk nasabah yang ingin mengirimkan dana ke keluarga, kerabat, kebutuhan pembayaran hingga bisnis. Lewat kehadiran fitur bertajuk Transfer Valas ini, nasabah pengguna Livin’ dapat secara langsung mengirimkan dana ke rekening bervaluta asing secara cepat, murah, utuh dan mudah di mana saja dan kapan saja dalam genggaman.

 

"Dengan adanya inovasi terbaru Transfer Valas, Bank Mandiri memudahkan nasabah untuk lebih nyaman transfer ke luar negeri dengan lima valuta utama USD, GBP, EURO, SGD, dan AUD, sesuai kebutuhannya secara cepat, murah, utuh dan mudah. Tak kalah dengan layanan lainnya, Bank Mandiri mampu bersaing bahkan lebih baik dari aplikasi lainnya yang menyediakan layanan serupa, dengan tetap mengutamakan kenyamanan nasabah," terang Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama, Kamis 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Cara Cepat Membuat KTP Digital, Berikut Syarat dan Keuntungan KTP Digital Pengganti KTP Elektronik

Pria yang akrab disapa Tim ini menjelaskan, dana yang dikirim bisa diterima ke rekening tujuan kurang dari 24 jam. Bahkan dapat diterima hanya dalam hitungan detik khususnya untuk mata uang GBP, EUR, dan SGD. Selain itu, Transfer Valas juga dapat dilakukan kapanpun secara 24/7 melalui Livin’ by Mandiri, tanpa dibatasi jam operasional bank (09.00 - 15.00).

 

Penerima pun jangan khawatir kalau dana yang diterima tidak utuh. Sebab Bank Mandiri menerapkan full amount guarantee. Tak cuma itu, seluruh biaya admin dan pengiriman sudah ditentukan di awal, dengan kurs terkini yang kompetitif bila dibandingkan dengan bank atau pun penyedia jasa keuangan lainnya. Ke depan, Bank Mandiri akan terus menambah valuta tujuan lainnya.

 

"Untuk dapat menikmati fitur ini, nasabah harus melakukan pembaharuan (update) aplikasi Livin’ by Mandiri ke versi terbaru. Livin’ juga telah diunduh lebih dari 22 juta nasabah. Sebelumnya Livin’ by Mandiri juga dapat bertransaksi menggunakan nomor handphone dan simcard luar negeri untuk aktivasi dan registrasi dari luar Indonesia," demikian dijelaskan Tim.

BACA JUGA:Biaya Haji Naik Jadi Rp49,8 Juta, Ini Tambahan Biaya Pelunasan Calon Jamaah Haji Sesuai Tahun Pemberangkatan!

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2022 Livin’ by Mandiri telah mampu mengelola lebih dari Rp2,1 miliar transaksi dengan nilai menembus Rp2.500 triliun. Jumlah transaksi tersebut meningkat sebesar 60 persen dan pertumbuhan nilai transaksi hingga 50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya atau Year on Year (YoY).

 

Tentang Bank Mandiri

 

Sumber: