Roda Mutasi Bergulir, 7 Pejabat Tak Hadir

Roda Mutasi Bergulir, 7 Pejabat Tak Hadir

DOK/RK : LANTIK : Bupati Lebong saat melantik dan mengambil sumpah 147 pejabat yang masuk dalam daftar mutasi jabatan, Senin (13/2).--

RK ONLINE - Roda mutasi di lingkungan Pemkab Lebong kembali bergulir. Tercatat ada 147 pejabat administrasi yang masuk dalam gerbong mutasi, rotasi dan promosi jabatan yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lebong Kopli Ansori di Aula Setkab Lebong, Senin (13/14). Dari jumlah tersebut, tercatat ada 7 orang yang tak hadir mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

 

Mereka yang masuk dalam daftar mutasi diantaranya adalah Eldi Satria, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Jasa Konstruksi Dinas PUPR-Hub dipromosikan ke jabatan baru sebagai Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Lebong menggantikan Dodi Irawan, ST. Sementara Dodi mendapatkan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kominfo-SP.

 

Selanjutnya Warles Fery, SE, M.Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, SP dilantik menjadi Sekretaris Satpol PP. Antonius Aneperta, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kabag Ekonomi dan SDA Setkab Lebong dilantik menjadi Sekretaris DP3APPKB.

 

Lainnya Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi  (Disnakertrans) Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SE dimutasi sebagai analis di Kecamatan Lebong Tengah. Begitu juga Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Puji Warno, S.Pd dimutasi sebagai Analis di Kecamatan Amen.

 

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan mutasi dan rotasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk penguatan dengan harapan program-program yang sudah disusun bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Muaranya adalah bisa mempercepat pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

 

"Kami berharap penguatan ini bisa berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Lebong, " kata Kopli.

 

BACA JUGA:Sudah 3 Permohonan PBG Masuk, Cipta Karya Tunggu SK

 

Sumber: