Salurkan Bantuan, Bupati Kepahiang Upayakan Rumah Korban Kebakaran Dapat Rehab Gratis

Salurkan Bantuan, Bupati Kepahiang Upayakan Rumah Korban Kebakaran Dapat Rehab Gratis

DOK/RK : BERI : Bupati Kepahiang, Hidayattulah didampingi Kadis Sosial, Kasatpol PP, BPBD, dan DKPP menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Desa Kuterejo belum lama ini.--

Salurkan Bantuan Pangan dan Rumah Tangga 

RK ONLINE - Wujud kepedulian dan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah kebakaran, Pemerintah Kabupaten Kepahiang Selasa (31/1) menyalurkan bantuan pangan dan sejumlah bantuan rumah tangga kepada korban kebakaran di Desa Kuterejo, Kecamatan Kepahiang.

 

Bupati Kepahiang, Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM, IPU memimpin langsung penyaluran bantuan pada warga tersebut, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Helmi Johan, M.Pd, Kasatpol PP A. Gani, M.Si, perwakilan BPBD dan Dinas Ketahanan Pangan.

 

Di kesempatan ini Bupati menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kepahiang diharapkan mampu meringankan beban yang dialami masyarakat pascamengalami musibah kebakaran.

 

"Wujud perhatian dan kepedulian dengan bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kepahiang ini, ya tidak lain untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu," sampai bupati.

 

Lebih lanjut dikatakan bupati, hadirnya pemerintah daerah di tengah masyarakat yang mengalami musibah kebakaran adalah bentuk dari perhatian, untuk memberikan dukungan supaya sabar menghadapi musibah yang dialami.

 

Tak hanya memberikan bantuan pangan rumah tangga seperti beras serta bantuan perlengkapan rumah tangga lainnya, Pemkab Kepahiang berupaya mengusulkan bantuan stimulan memperbaiki rumah yang tertimpa musibah kebakaran.

 

BACA JUGA:Maret, BPS Siapkan Agenda Susenas

Sumber: