Mengejutkan! Rumah Warga di Desa Ini Langganan Jadi Korban Kebakaran, Hasil Penyelidikan Ternyata Ini Pe......

Mengejutkan! Rumah Warga di Desa Ini Langganan Jadi Korban Kebakaran, Hasil Penyelidikan Ternyata Ini Pe......

Jajaran kepolisian saat melakukan penyelidikan penyebab peristiwa kebakaran di rumah Janda Desa Kutorejo--Jimmy Mahendra

RK ONLINE - Peristiwa rumah warga kebakaran belakangan ini sering sekali terjadi dan menimpa rumah warga yang berada di Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Hanya dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini saja, peristiwa rumah warga kebakaran sudah terjadi berulang-ulang kali di desa ini. 

 

Meskipun tidak sampai menimbulkan korban luka-luka, korban jiwa atau korban nyawa, peristiwa rumah kebakaran yang belakangan ini sering kali terjadi di desa ini, sudah mengakibatkan warga korban kebakaran ini mengalami banyak sekali kerugian.

BACA JUGA:Lengkap, Ini 23 Fakta Kasus Istri Kabur Saat Resepsi Pernikahan di Kepahiang, Nomor 14 Bikin Nyesek di Dada

 

Bakan hampir seluruh warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang belakangan ini, terpaksa mengungsi karena rumah satu-satunya sudah ludes dilalap Si Jago Merah.

 

 

Teranyar peristiwa kebakaran ini terjadi di rumah janda milik, Rahma (65) warga Dusun III Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

 

BACA JUGA:Dari Mendadak Ngompol, Terungkap Bocah Malang Korban Rudapaksa Bapak Tiri Ternyata Sudah 3 Ka.....

Rumah janda yang berdiri permanen dengan berukuran 7X9 meter persegi ini, lundes hingga nyaris rata dengan tanah karena dilalap Si Jago Merah. Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi Kamis 12 Januari 2023 tersebut, korban kebakaran ini mengalami kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp90 juta.

Sumber: