Viral Joget di TikTok, Wanita Ini Bakal Dampingi Ustad Solmed Mengisi Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kpahiang

Viral Joget di TikTok, Wanita Ini Bakal Dampingi Ustad Solmed Mengisi Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kpahiang

Hadiri Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kepahiang Ustad Solmed akan didampingi wanita viral goyang di TikTok/Foto: Tangkapan Layar--Radarlampung.com

RK ONLINE - Dijadwalkan mengisi Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 tahun 2023, Ustad Solmed kabarnya akan didampingi seorang wanita yang sempat viral joget di TikTok.

 

 

Berlangsung di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, Senin 9 Januari 2023 siang Tabligh Akbar yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-19 ini, diisi oleh ustad kondang yang dikenal dengan nama panggung Ustad Solmed.

 

 

Namun yang menarik, kehadiran pria dengan nama asli Sholeh Mahmoed Nasution ini, dikabarkan akan didampingi oleh sosok wanita yang sempat mendadak viral karena mengikuti tren joget di TikTok.

BACA JUGA:Pecah! Lagu Hits 'Rungkad' Ratu Ambyar Hebohkan Malam Puncak HUT Kabupaten Kepahiang

 

Menjadi tamu istimewah Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kepahiang ke-19, kali ini Ustad Solmed akan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kepahiang bersama sosok wanita yang sekitar 2 tahun lalu viral joget di TikTok

 

 

 

"Iya untuk kegiatan Tabligh Akbar HUT Kabupaten Kepahiang ke-19 ini, kita mengundang Ustad Solmed," ujar Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd beberapa waktu lalu.

Sumber: