Bupati Hidayattulah Resmikan JPO Satu-satunya di Bengkulu

Bupati Hidayattulah Resmikan JPO Satu-satunya di Bengkulu

DOK/RK : RESMIKAN : Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid didampingi Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latif meresmikan JPO yang berada di kawasan Pasar Kepahiang, Jumat (6/1).--

Senator Riri : Bukan Semata untuk Bisnis

 

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU didampingi Anggota DPD RI, Hj. Riri Damayanti John Latif, unsur Forkopimda Kepahiang, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya, meresmikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Pasar Kepahiang, Jumat (6/1).

 

 

Diketahui JPO yang dibangun di jalan lintas Kabupaten Kepahiang ini adalah satu-satunya di Provinsi Bengkulu. Pembangunan JPO dilakukan ini sendiri dilaksanakan oleh CV. Dunia Pelangi Indah (DPI) tanpa menggunakan APBD Kepahiang, alias dibangun mengunakan biaya pribadi.

 

 

Disampaikan Riri, pembanguan JPO pertama di Provinsi Bengkulu ini memang sengaja ditempatkan di Kabupaten Kepahiang. Lantaran menurut Riri, JPO ini dibangun atas kerja sama pemuda - pemuda Kabupaten Kepahiang, tanpa melibatkan Pemkab Kepahiang, begitu pun anggarannya.

 

 

Kemudian Dipastikan Riri, pembangunan JPO bukan semata untuk bisnis, tapi membantu Pemkab Kepahiang untuk mempromosikan potensi - potensi yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

 

Sumber: