Jum'at Curhat, Masyarakat Mekar Sari Minta Ini ke Polsek Kabawetan

Jum'at Curhat, Masyarakat Mekar Sari Minta Ini ke Polsek Kabawetan

DOK/RK : JALANKAN : Jajaran Polsek Kabawetan Polres Kepahiang Polda Bengkulu menjalankan program Curhat Jumat di Masjid Al-Amin di wilayah Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan, Jumat (6/1).--

 

BACA JUGA:Dikejar Waktu, Revisi Perda RTRW Dikebut

 

 

"Kami akan menjalankan apa yang disampaikan masyarakat dalam program Jum'at curhat, ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, itu memang tugas kami. Sementara terkait lampu penerangan jalan, masyarakat juga sudah mengusulkannya ke Pemkab Kepahiang, ya harapannya usulan tersebut bisa direalisasikan," ujar Kapolsek. 

 

 

Kapolsek melanjutkan, kegiatan Jumat curhat akan terus dilaksanakan pihaknya setiap pekan. Selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kabawetan, melalui program ini Polsek Kabawetan mengetahui secara detil kondisi di masing-masing desa, khususnya berkaitan dengan kenyamanan.

 

 

"Kami akan rutin (Jum'at curhat, red) setiap pekannya. Dengan harapan silaturahmi dengan masyarakat terjalin, serta kami mengetahui apa saja yang diinginkan oleh masyarakat terkait pelayanan yang harus kami lakukan," demikian Kapolsek.

Sumber: