Tidak Gartis Lagi! Ini Update Terbaru Tarif Tol Bengkulu - Taba Penanjung dan Sebaliknya, Murah Hanya Butuh ..

Tidak Gartis Lagi! Ini Update Terbaru Tarif Tol Bengkulu - Taba Penanjung dan Sebaliknya, Murah Hanya Butuh ..

Sempat dibuka gratis, saat ini Tol Bengkulu - Taba Penanjung sudah dikenakan tarif tol--Radar Kepahiang

RK ONLINE - Tol Bengkulu - Taba Penanjung yang sebelumnya dibuka gratis untuk mendukungkelancaran lalu lintas Nataru, kini sudah tidak gratis lagi.

 

 

Tol Bengkulu - Taba Penanjung atau sebaliknya saat ini secara resmi dibuka dengan tarif yang sudah ditetapkan pemerintah dan pihak pengelola dari PT Hutama Karya.

 

Dengan diberlakukannya tarif Tol Bengkulu - Taba Penanjung ini, otomatis bagi pengendara yang mau melintasinya, saat ini dapat dipastikan sudah tidak gratis lagi. 

BACA JUGA:Begini Jadinya Kalau Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kepahiang Nekat Tampil di Ajang Festival Rock!!

 

Pemberlakuan tarif Tol Bengkulu - Taba Penanjung ini secara resmi akan dimulai terhitung sejak 12 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

 

 

Menyusul SK Menteri PUPR Nomor 1482/KPTS/M/2022 tentang penetapan tarif Jalan Tol Bengkulu – Taba Penanjung dan Badan Pengatur Jalan Tol Nomor BM.07.02-P/956 tentang Pengoperasian Jalan Tol Lubuk Linggau – Curup - Bengkulu Seksi Bengkulu – Taba Penanjung, PT Hutama Karya selaku pengelola secara resmi menginformasikan bahwa jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung ini, sudah tidak gratis lagi alias wajib bayar.

 

 

Sumber: