Penipu IRT Masih Cari Mangsa Baru

Penipu IRT Masih Cari Mangsa Baru

DOK/RK : YAKINKAN : Pelaku penipuan meyakinkan kepada korbannya dengan mengirimkan KTP dan id card dengan berprofesi sebagai doter spesialis. --

"Ada petunjuk dari pihak bank, katanya uang tersebut bisa saja dikembalikan ke rekening saya, tapi kemungkinannya kembali sangat kecil. Lantaran pelaku seperti ini, kemungkinan memiliki banyak nomor rekening untuk mengelabui korbannya. Karena ada kemungkinan, setelah saya transfer, uang tersebut saat ini sudah tidak ada di rekening yang dituju, sebab sudah ditransfer oleh pelaku penipuan ke rekening lain," demikian Ade. 

 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH memastikan jika laporan dari Ade korban penipuan ditindak lanjuti.

 

 

"Laporan kita tindak lanjuti, sekarang kita tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku," singkat Kapolsek. 

 

 

Sekedar mengulas, diberitakan sebelumnya bahwa Ade Irmawati harus menelan pil pahit. Karena niat hati ingin untung malah buntung, dirinya ditipu pelaku penjualan online Rp 10,5 juta.

 

 

Kejadian ini berawal pada Senin (2/1) lalu. Waktu itu, Ade yang berniat membeli sepeda motor membuka facebook, mencari tahu apakah motor yang diinginkan ada di jual beli di facebook atau tidak.

 

 

Sumber: