Penipu Mencatut Nama Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Isi Pesanya Sangat Mengejutkan!

Penipu Mencatut Nama Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Isi Pesanya Sangat Mengejutkan!

DOK/RK : PAKAI : Foto profil WA mengatasnamakan Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Lukman, S.Ag digunakan untuk melancarkan aksi penipuan dengan modus bantuan dana.--

RK ONLINE - Aksi penipuan melalui aplikasi Media Sosial (Medsos) kembali mencari korban di Kabupaten Kepahiang dengan mencatut nama Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

 

Bahkan kasus yang terjadi 5 hari lalu ini, menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kelurahan Ujan Mas Atas Kabupaten Kepahiang, Ade Irmawati (21) saja belum selesai, kini muncul kasus baru. 

 

 

Tak tanggung-tanggung, kali ini pelaku penipuan mencatut nama Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang, H. Lukman, S.Ag, MH.

 

 

Oleh sebab itu, Jumat 6 Januari 2023 Lukman dengan tegas mengimbau jajaran Kementerian Agama khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Kepahiang, seperti sekolah- sekolah madrasah negeri dan swasta, serta lembaga pendidikan keagamaan, untuk mewaspadai aksi penipuan dengan modus bantuan dana yang mengatasnamakan dirinya tersebut.  

BACA JUGA:Aktor Sinetron Sudah 2 Kali Menikah, Ustad Solmed Ternyata Pernah Jadi Korban Tindak Pidana Karena Salah Al...

 

Dipaparkan Lukman, beredar profil WhatssApp (WA) yang menunjukkan foto dirinya yang mengirim pesan dengan modus bantuan dana sekolah madrasah.

 

 

Sumber: