Brani Gak?, IRT Ujan Mas Ini Beli Motor Seharga Rp 10,5 Juta Dengan Cara Ini, Hasilnya Ternyata Mengejutkan!

Brani Gak?, IRT Ujan Mas Ini Beli Motor Seharga Rp 10,5 Juta Dengan Cara Ini, Hasilnya Ternyata Mengejutkan!

Beli motor impian jenis Honda Scoopy IRT Ujan Mas Atas jadi korban penipuan jual beli online.--

 

Dalam percakapan tersebut menurut Ade Irmawati, pihak yang mengaku dari Indah Cargo tersebut meminta dirinya, agar mengirimkan uang asuransi pengiriman sepeda motor Honda Scoopy yang baru saja dibelinya tersebut.

 

 

 

Tidak sedikit dan dengan berbagai alasan, pria yang juga diduga merupakan bagian dari pelaku penipuan pembelian sepeda motor yang baru saja dilakukannya tersebut, meminta IRT Ujan Mas Atas ini mengirimkan uang sebanyak Rp 8 juta dengan tempo paling lambat 10 menit sejak dihubungi.

 

 

Namun lanjut Ade Irmawati, saat itu dirinya yang sudah merasa curiga tidak menggubris permintaan uang tersebut. Malah sebalinya dia meminta agar pembelian sepeda motor impian dirinya itu, dibatalkan dan uang Rp 10.5 juta yang sudah ditransfernya dikembalikan. 

BACA JUGA:Kasus Pembacokan IRT Suro Baru Meninggalkan Barang Bukti, Kapolsek: Ini Petunjuk!

 

 

 

"Karena merasa curiga, saya meminta agar transaksi dibatalkan dan uang yang sudah ditransfer tadi agar dikembalikan saja. Tapi masalahnya, penjual langsung tidak ada respon. Padahal sampai saat ini nomornya masih aktif dan bisa dihubungi," tutupnya dengan paras muka yang nampak penuh penyesalan.

 

Sumber: