Apel Perdana 2023, Gubernur Tekankan Ini

Apel Perdana 2023, Gubernur Tekankan Ini

DOK/RK : Gubernur Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada kepala OPD usai apel pagi di Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (2/1) kemarin--

 

Ia juga meminta OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja jajaran OPD masing-masing.

 

 

"Saya minta seluruh kepala OPD untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk perbaikan kinerja dan agar program-program dapat segera dikebut," sampainya.

 

 

Selain itu, di tahun 2023 ini Pemprov Bengkulu menargetkan seluruh ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu terbebas dari buta huruf hijaiah atau bisa membaca al-qur'an.

 

BACA JUGA:Belanja Pegawai Jadi Catatan Kemendagri

 

Untuk menjalankan program ini, Rohidin menyampaikan jika telah mengeluarkan surat edaran satu minggu yang lalu, dan diminta agar seluruh kepala OPD bisa secara mandiri atau meminta kepada lembaga pendidikan Alquran untuk mengetes seluruh ASN yang buta huruf al-qur'an. 

 

 

"Kita ada sebuah gerakan yang sudah saya keluarkan surat edarannya. Saya ingin membasmi buta quran di kalangan ASN. Nanti akan kita buat kelas khusus belajar membaca al-quran di masjid yang akan kita resmikan pada tanggal 9 Januari, " lanjutnya.

Sumber: