Apel Perdana 2023, Gubernur Tekankan Ini

Apel Perdana 2023, Gubernur Tekankan Ini

DOK/RK : Gubernur Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada kepala OPD usai apel pagi di Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (2/1) kemarin--

RK ONLINE - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar apel pagi perdana di tahun 2023, Senin (2/1) di lapangan kantor gubernur.

 

 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD serta ASN dan THL di Lingkup Pemprov Bengkulu.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Rohidin menekankan beberapa poin penting untuk mengawali kinerja jajaran Pemprov Bengkulu diawal tahun 2023.

 

 

Seperti memastikan kegiatan di tahun ini untuk mulai dipersiapkan dengan baik terutama dalam mempercepat proses pengadaan barang dan jasa.

 

 

"Kita minta betul-betul dikerjakan di awal Januari dan mempercepat proses lelang, karena kegiatan terutama agenda hari besar islam inikan bulan suci Ramadhan itu sudah masuk pada bulan Maret. Untuk itu saya minta OPD memastikan semua kegiatan di Januari ini sudah berjalan, sehingga nanti Februari atau Maret sudah mulai bisa dikerjakan, " ungkap Rohidin. 

 

Sumber: