Mutasi Polres Kepahiang, Iptu Joko Pindah ke Jawa Iptu Heri Kurniadi Promosi

Mutasi Polres Kepahiang, Iptu Joko Pindah ke Jawa Iptu Heri Kurniadi Promosi

Sertijab promosi dan mutasi Polres Kepahiang antara Iptu Joko dan Iptu Heri Kurniadi/Foto: Sertijab yang dipimpin Kpaolres Kepahiang Yana Supriatna--Huma Polres Kepahiang

RK ONLINE - Mutasi Polres Kepahiang Polda Bengkulu jelang tahun baru 2023, melibatkan 2 sosok perwira yang selama ini sudah tak asing lagi di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

 

Melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Command Center Polres Kepahiang yang berlangsung Selasa 27 Desember 2022, diketahui kalau mutasi jajaran Polres Kepahiang kali ini melibatkan Iptu. Joko Triyanto, S.Sos, MH dan Iptu Heri Kurniadi, S.Sos.

 

 

Sebelumnya di Polres Kepahiang, Iptu Joko menjabat sebagai Kasat Binmas. Baru-baru ini Iptu Joko resmi pindah tugas dan angkat kaki dari jajaran Polres Kepahiang karena ditugaskan ke Pula Jawa.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Provinsi Satu Ini Katanya Terbitkan Mata Uang Selain Rupiah, Cek Gambarnya Sekarang!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si yang memimpin jalannya Sertijab ini mengatakan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dan wajar dalam suatu organisasi di lingkungan Polri. 

 

Dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja, mutasi dan rotasi dibutuhkan untuk mencapai tujuan organisasi yang baik sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

 

"Joko Triyanto telah lama mengabdi di Polres Kepahiang dan menjalankan tugasnya dengan baik. Sekarang ini harus melanjutkan masa tugasnya di wilayah Pulau Jawa," terang Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Diprediksi Mampu Saingi PT Freeport, Tambang Emas Bengkulu Satu Ini Dinilai Merugikan! Kenapa?

Sedangkan untuk mengisi kekosongan pada kursi Kasat Binmas Polres Kepahiang ini adalah Iptu Heri Kurniadi. Sebagai sosok yang juga sangat lama mengabdi di jajaran Polres Kepahiang, Iptu Heri Kurniadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubag Bin Ops Polres Kepahiang, resmi dipromosikan dengan jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Kepahiang.

Sumber: