Heboh! Toyota Yaris Masuk Jurang, Penyebabnya Bikin Tercengang

Heboh! Toyota Yaris Masuk Jurang, Penyebabnya Bikin Tercengang

Kecelakaan lalu lintas Toyota Yaris masuk jurang di Kepahiang.--

RK ONLINE - Melaju dari arah Desa Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu 25 Desember 2022, Toyota Yaris merah Nopol BD 1518 EQ merah mendadak hilang kendali sampai akhirnya masuk jurang di Desa Sukamerindu.

 

Dalam perjalanan menuju Desa Sinar Gunung Kecamatan Tebat Karai, Toyota Yaris yang dikemudikan Yas Bastari, warga Desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai ini, hilang kendali dan berakhir di aliran sungai yang ada di dalam jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter. 

 

Beberapa saat pascakejadian, sopir dan 3 penumpang Toyota Yaris ini langsung diselamatkan warga setempat yang nampak memadati lokasi kejadian. Mengalami trauma, luka lecet dan keseleo, ketiga korban dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini langsung dievakuasi ke rumah warga sekitar.

BACA JUGA:Guru dan Kepala Sekolah Wajib Tahu! Ternyata Tunjangan Tahun 2023 Dirubah Mendikbudristek Nadiem Makarim

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi jika tidak lama berselang, anggota kepolisian dari jajaran Polsek Kepahiang dan Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu juga terlihat sampai di lokasi.

 

Suardi, warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara detil kejadian ini. Namun 4 korban yang berada di dalam mobil Toyota Yaris ini sudah dilarikan ke rumah warga setempat untuk mendapat pertolongan.

 

"Kalau yang saya ketahui, tadi orangnya sudah di bawa ke rumah warga. Tidak ada yang luka parah, hanya lecet-lecet saja," ungkap Suradi.

BACA JUGA:Nasib Pelajar Remaja, Pintu Kamar Dikunci dan Dipaksa 'Enak-enak' Kemudian Ditinggal Selingkuh

Terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, M.Si membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan kalau kecelakaan lalu lintas ini disebabkan oleh sopir yang mengantuk sampai akhirnya mendadak tertidur saat mengemudi.

 

Sumber: