Bantah Dugaan Perselingkuhan, Begini Pengakuan Oknum Kades Kecamatan Ujan Mas!

Bantah Dugaan Perselingkuhan, Begini Pengakuan Oknum Kades Kecamatan Ujan Mas!

Warga Ujan Mas melaporkan oknum Kades ke Inspektorat karena diduga selingkuh.--

RK ONLINE - Merasa nama baiknya sudah dicemarkan, HS oknum Kades salah satu desa di wilayah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yang diduga melakukan perselingkuhan, langsung melakukan klarifikasi ke Ispektorat Kabupaten Kepahiang, Senin 5 Desember 2022. 

 

Tidak hanya memberikan klarifikasi, HS yang merasa nama baiknya sudah dicemari, menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan perbuatan tersebut dan memastikan akan melayangkan laporan dengan dugaan pencemaran nama baik.

 

Kepada Radarkepahiang.id, HS mengatakan jika dirinya sudah memberikan klarifikasi kepada Irban I Inspektorat Kabupaten Kepahiang terkait dugaan perselingkuhan yang mencatut nama baiknya tersebut. 

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum Kades di Kecamatan Ujan Mas Dilaporkan Warga ke Inspektorat

Dengan tegas oknum Kades yang diduga selingkuh ini membantah kalau tuduhan perselingkuhan tersebut, tidsak benar dan diduga dibuat-buat oleh pelapor untuk menjatuhkan dirinya.

 

"Saya membantah tuduhan tersebut, pelapor ini jelas-jelas orang yang memang tidak senang dengan saya," tegas HS.

 

Untuk memperkuat bantahannya, oknum Kades ini juga mengatakan jika dalam melakukan klarifikasi ini, dirinya ikut serta menghadirkan salah satu warga yang merupakan anggota keluarga dari pihak keluarga wanita berinisial A yang disebutkan sebagai lawan perselingkuhannya tersebut.

 

Begitu pula saat disinggung terkait perjanjian damai antara dirinya dengan suami perempuan yang disebutkan sebagai selingkuhannya tersebut, HS dengan lantang juga membantahnya.

 

Sumber: