DPK Provinsi Bengkulu Gelar Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Gratis

DPK Provinsi Bengkulu Gelar Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Gratis

Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat DPK Provinsi Bengkulu.--

RK ONLINE - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu akan menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema "Peningkatan Ekosistem Digital Melalui Transformasi Perpustakaan Menuju Bengkulu Maju, Sejahtera, Hebat", Senin 28 November 2022 tepat pukul 08.00 - 12.00 WIB. 

 

Kegiatan yang masuk dalam  Peresmian Perluasan Gedung Layanan Perpustakaan Provinsi Bengkulu ini terbuka untuk umum dengan kuota mencapai 5.000 peserta dan gratis. Diselenggarakan secara daring, peserta bisa langsung bergabung melalui Link Zoom: https://s.id/pilmbengkulu dengan ID: 874 7307 5210 dan Passcode: pilm2022 atau melalui Narahubung: https://tinyurl.com/NarahubungPAPPBB-chat only

 

"Kegiatan ini juga dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube Perpustakaan Nasional RI. Jadi jangan lewatkan karena tersedia sertifikat elektronik (e-sertifikat) bagi peserta yang mengikuti," ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, M.Pd, Minggu 27 November 2022.. 

BACA JUGA:Zainal Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Renah Kurung dan Warung Pojok

Dalam kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan ini, bakal menghadirkan beberapa tokoh-tokoh penting. Diantaranya Kepala  Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando sebagai Keynote Speaker dan dihadiri Gubernur Provinsi Bengkulu, DR. H. Rohidin Mersyah, MMA. 

 

Selain itu juga menghadirkan narasumber lainnya yakni Anggota Komisi X DPR RI, drh. Hj Dewi Coryati, M.Si, Plt. Deputi Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Perpusnas RI, Drs. Deni Kurniadi, M.Hum, Dosen Universitas Bengkulu, Dr. Agus Trianto, M.Pd, Penggiat Literasi Provinsi Bengkulu, Meri Susanti dan akan dipimpin moderator, General Manager RB TV, Pihan Pino, M.Ikom.

Sumber: