48 Tim Voli Rebutkan Piala Bupati

48 Tim Voli Rebutkan Piala Bupati

DOK/RK : BUKA : Bupati Lebong Kopli Ansori resmi membuka turnamen bola voli se Kabupaten Lebong yang dilaksanakan di Gedung Tenis Indoor, Rabu (23/11)--

RK ONLINE - Rabu (23/11), Bupati Lebong Kopli Ansori secara resmi membuka turnamen bola voli se-Kabupaten Lebong di Gedung Tenis Indoor Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu dari 27 agenda yang dilaksanakan Pemkab Lebong dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022. Ada 48 tim mengikuti turnamen yang memperebutkan piala Bupati Lebong ini. Terdiri dari 27 tim putra dan 21 tim putri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah bagi para pecinta bola voli di Kabupaten Lebong. Ia meminta setiap peserta bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjunjung tinggi sikap sportivitas selama mengikuti pertandingan.

 

"Diharapkan melalui turnamen ini bisa menemukan bibit-bibit atlet voli di Kabupaten Lebong, " kata Kopli.

 

BACA JUGA:Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Resmi Digelar

 

Selain sebagai ajang perlombaan, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pecinta bola voli di Kabupaten Lebong. Ia berpesan agar turnamen ini dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya voli. 

 

"Turnamen ini mengobati rasa rindu kita setelah dua tahun tidak dapat melaksanakan acara yang mengumpulkan orang banyak karena pandemi Covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya turnamen ini membangkitkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Lebong, " demikian Kopli.

 

Sumber:

Berita Terkait