Di Tebat Karai 2 Alumni Nekat Bobol Sekolah Sendiri, Ini Incarannya!

Di Tebat Karai 2 Alumni Nekat Bobol Sekolah Sendiri, Ini Incarannya!

Dua alumni SDN 8 Tebat Karai nekat bobol sekolah dan diringkus polisi.--

RK ONLINE - Bekerja sama dengan jajaran Polsek Tebat Karai, Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil mengamankan 2 pria bawah umur terduga pelaku bobol sekolah TKP SDN 8 Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Diamankan bersama sejumlah barang bukti, RH (16) dan FS (18) warga Kecamatan Tebat Karai yang nekat bobol sekolahnya sendiri ini, berhasil diringkus jajaran Reskrim Polsek Tebat Karai dan Tim Elang Juvi di kediamannya masing-masing. Mirisnya dari kedua terduga pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini, salah satunya masih bawah umur.

 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecewa Tak Dapat Sepeda Motor, Pria Asal Empat Lawang Nekat Mencuri Mobil

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si yang didampingi oleh Kabag OPS Polres Kepahiang, AKP. George dan Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengungkapkan kalau kedua tersangka ini, merupakan alumni dari sekolah yang menjadi sasaran pembobolan ini.

 

"Kedua tersangka merupakan alumni sekolah itu sendiri," ujar Yana dalam Press Release di ruangan Vicon Polres Kepahiang, Selasa 15 November 2022.


Dalam Press Release, Kapolres menunjukan barang bukti pengungkapan perkara bobol sekolah di Tebat Karai. --

Lebih lanjut diterangkan Yana jika peristiwa pencurian dengan cara membobol sekolah ini terjadi, Senin 14 November 2022 pagi. Namun belum genap 24 jam, kejelian petugas dalam melakukan penyelidikan membuat kedua tersangka ini dengan cepat berhasil ditangkap dan digelandang ke Mapolres Kepahiang.

BACA JUGA:Ibu Negara Iriana Jokowi Terpeleset Hingga Jatuh di Tangga Pesawat

"Tersangka diamankan lengkap dengan barang buktinya," sambung Yana.

BACA JUGA:Sudah di Dalam Peti Mati, Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali'

Di sekolah yang menjadi tempat tempat pertama kedua tersangka mengenyam pendidikan ini, RH dan FS berhasil membobol masuk dengan merusak jendela bangunan sekolah. Selain ruangan guru, keduannya juga sempat memasuki ruangan kepala SDN 8 Tebat Karai.

Sumber: