Hari Pahlawan, Tingkatkan Inspirasi dalam Berkarya

Hari Pahlawan, Tingkatkan Inspirasi dalam Berkarya

DOK/RK : IKUTI : Jajaran ASN dan pegawai Kemenag Kepahiang mengikuti upacara peringatan hari pahlawan--

RK ONLINE  - Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11).

 

Kasubag TU Abdullah, S.Ag bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti kepala seksi, pengawas dan seluruh aparatur sipil negara dan pegawai Kemenag Kepahiang.

 

Dalam sambutannya, Abdullah menyampaikan momentum peringatan Hari Pahlawan diharapkan menjadi pengingat diri dan senantiasa menjadikan sejarah perjuangan bangsa sebagai titik balik dalam mempedomano semangat juang pahlawan bangsa sebagai inspirasi dalam berkarya.

 

"Kemudian menumbuhkan sikap rela berkorban tanpa pamrih demi mewujudkan cita-cita leluhur bangsa yang mendambakan negeri adil, makmur, aman dan sentosa. Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, agar kita semua menjadikan sejarah perjuangan bangsa ini sebagai titik balik dan semangat kita dalam membangun mewujudkan cita-cita pendahulu," sampai Abdullah.

 

BACA JUGA:Di Kepahiang Ratusan Pengendara Diberhentikan Tiba-tiba

 

Ia berharap, seluruh peserta upacara untuk menjadikan para pahlawan bangsa sebagai inspirasi untuk bekerja, serta semangat kepahlawanan yang terus menyala dapat terus dijadikan motor penggerak untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

 

"Maka merupakan kontribusi yang besar kepada bangsa dan negara dengan menjadikan pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Agar jajaran Kemenag Kepahiang terus berkarya dan berinovasi untuk kemajuan yang lebih baik, berikan pelayanan prima terhadap masyarakat," tutupnya.

Sumber: