Kita99racing Kepahiang Kuasai Event Papa Royal Road Race Kelas Bebek 150 Ecu

Kita99racing Kepahiang Kuasai Event Papa Royal Road Race Kelas Bebek 150 Ecu

Tim Kita99racing Kepahiang yang berhasil memboyong 3 piala dalam event Papa Royal Road Race 2022.--

RK ONLINE - Prestasi gemilang kembali diukir oleh putra daerah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu

 

Kali ini dari lintasan balap, Tim Kita99racing Kepahiang berhasil 3 kali naik podium 1 dan 2 kategori Bebek 150 Ecu open podium dan tune max (data lihat di bawah). 

 

Bertandang ke Kabupaten Rejang Lebong, Tim Kita99racing Kepahiang yang beralamatkan di Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang, berhasil menaklukkan event Papa Royal Road Race 2022 yang digelar di Terminal Simpang Nangka, Kabupaten Rejang Lebong. Hasilnya dari 4 rider yang diturunkan Kita Racing 99, 2 diantaranya berhasil naik podium.

 

Mannager sekaligus Owner Kita99racing 99 Kepahiang, M. Indra Bagus Wahyuda menuturkan bahwa dalam event kali ini, dirinya menurunkan 4 pembalap terbaiknya. 


Tim Kita99racing foto bersama usai mendapatkan 3 piala event Papa Royal Road Race 2022.--

Yakni Fadil Novrina, Aqil Cafirosi, Larangga OR dan Bima AP sebagai starter line up pada event ini. Tidak sia - sia dari keempatnya, 2 pembalap berhasil memboyong 3 piala sekaligus dari kategori yang berbeda-beda.

 

"Perjuangan tidak sia - sia, pada event Papa Royal Road Race 2022 ini kita berhasil membawa pulang 3 piala sekaligus. Dua pembalap kita berhasil naik podium," ujar Bagus.

BACA JUGA:Bernilai Miliaran, GOr Kepahiang Semakin Memprihatinkan

Mannager muda kelahiran 1999 ini menambahkan jika prestasi ini, bukanlah yang pertama kali diukir dirinya dan tim. Sederet piala yang tersimpan rapi pada lemari markas besar Kita99racing, menjadi bukti kesuksesan pria generasi milenial ini di lintasan balap.

 

Sumber: