Rapat Forkopimda, Bupati Klaim Kriminal Menurun

Rapat Forkopimda, Bupati Klaim Kriminal Menurun

Rapat Forkopimda di ruang kerja bupati Kepahiang--

Bupati juga mengatakan kalau rapat Forkopimda ini sebagai upaya Pemkab Kepahiang dalam menjalankan roda pemerintahan agar semakin baik. Bukan cuma sekali ini saja, Hidayattullah mengungkapkan jika setiap bulan dirinya rutin mengundang Forkopimda untuk melakukan koordinasi.

 

"Karena ini memang tugas saya. Jadi bukan cuma sekali ini saja, kadang dalam 1 bulan itu kami (Forkopimda) bisa melaksanakan rapat atau pertemuan untuk koordinasi hingga lebih dari 3 kali," pungkasnya.

BACA JUGA:Ternyata Sebesar Ini Total Kerugian Akibat Banjir Bandang di Pagar Agung

Sementara itu Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si mengungkapkan jika seluruh jajaran Polres Kepahiang tanpa terkecuali, selalu siap siaga dalam melakukan pengamanan. Bahkan saat ini Polres Kepahiang juga terus berupaya meningkatkan kinerja personelnya dengan berbagai program yang ada.

 

"Personel akan selalu diminta peka terhadap lingkungan. Terutama memantau sekaligus menindak seluruh tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kami akan berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja agar semakin baik kedepannya," singkat Yana.

Sumber: