Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong Cetak 36 Ahli Muda

Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong Cetak 36 Ahli Muda

----

RK ONLINE - Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong menggelar wisuda Ahli Muda ke-9 tahun 2022, Rabu (26/10). Terdapat 36 mahasiswa/i dari 3 program studi yang diwisuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong yang dihadiri langsung oleh Direktur Akademi Komunitas Rejang Lebong Ir. Joko SS Hartono M.T.A.

Dalam sambutannya, Joko mengatakan 36 wisudawan berasal dari 3 program studi. Yaitu program studi tanaman holtikutra, program studi teknologi, produksi ternak unggas dan program studi budidaya perikanan air tawar.

"Ketiga program studi tersebut digabung menjadi satu untuk diwisudakan dengan gelar Divloma II, " jelasnya.

Pihaknya juga mempersembahkan buku lulusan yang secara khusus memuat tentang data wisudawan. Mulai dari biodata wisudawan, program studi hingga IPK yang diperoleh.

"Penyajian buku kelulusan ini kami harap dapat bermamfaat sebagai sumber informasi bagi masyarakat terutama sebagai kenang-kenangan wisudawan, " singkatnya.

 

BACA JUGA:886 Mahasiswa IAIN Curup Diwisuda Oktober

 

Diketahui wisudawan Ahli Muda ke-9 Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong untuk program studi budi daya tanaman holtikultura peringkat pertama diperoleh Yuniarti dengan IPK 3.86, Lisky Agzia Rahmawati dengan IPK 3.83 dan Fefi Agustia dengan IPK 3.70. Kemudian untuk program studi teknologi produksi ternak unggas peringkat pertama diraih Dwi Asih dengan IPK 3.88, Akbar Alfiasyah Harahap dengan IPK 3.78 dan Azizul Hakim dengan IPK 3.74. 

Selanjutnya untuk program studi budidaya perikanaan air tawar peringkat pertama diraih Windi Melpitasri dengan IPK 3.91, Serly Tri Nuraisyah dengan IPK 3.91 diperingkat kedua dan peringkat ketiga Maulidiatul Khafitho dengan IPK 3.88.

Sumber: