886 Mahasiswa IAIN Curup Diwisuda Oktober

886 Mahasiswa IAIN Curup Diwisuda Oktober

DOK/RK : Kabag KUAK IAIN Curup Julyadi--

RK ONLINE - Sebanyak 886 mahasiswa/i IAIN Curup akan mengikuti wisuda Oktober mendatang. Peneguhan atau pelantikan bagi mahasiswa/i yang telah selesai menempuh pendidikan tersebut akan dilaksanakan di GOR Curup. Hal tersebut disampaikan oleh Kabag KUAK IAIN Curup Julyadi, kemarin (19/9).

"Kita akan menggelar wisuda tepatnya pada 29 Oktober mendatang. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di GOR, " jelasnya.

GOR Curup dipilih karena jumlah mahasiswa/i yang mengikuti wisuda cukup banyak. Sehingga tak memungkinkan jika dilaksanakan di dalam lingkungan kampus. Apalagi tahun ini proses wisuda akan dilakukan dengan sistem tatap muka langsung. Tidak seperti tahun sebelumnya yang dilakukan secara zoom akibat pandemi Covid-19.

"Ya kita melihat situasi dan kondisinya, karena jika kita melaksanakan wisuda di IAIN, tempatnya tidak mencukupi, jika GOR tempatnya besar dan area parkirnya juga luas. Untuk parkir juga bisa memakai lapangan setia negara, " tambahnya.

 

BACA JUGA:IAIN Curup Sukses Gelar Workshop Penelitian Jurnal Ilmiah

 

Julyadi juga menambahkan nantinya keluarga masing-masing mahasiswa/i yang diperbolehkan masuk ke dalam GOR akan dibatasi. Tujuanya agar keluarga tidak membeludak di dalam GOR. Nantinya pihak keluarga akan diarahkan untuk menunggu diluar gedung. 

" Saat ini kita sudah melakukan rapat dimana nantinya agar para tamu undangan tidak membeludak dan lokasi lahan parkir yang akan kita gunakan, " singkatnya.

Sumber: