IRT Kembang Seri Tikam Warga Pakai Parang

IRT Kembang Seri Tikam Warga Pakai Parang

IRT Kembang Seri diamankan polisi lantaran nekat membacok warga dengan parang.--

RK ONLINE - RO (44) seorang IRT Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, terpaksa harus berurusan dengan jajaran Reskrim Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Selasa 25 Oktober 2022.

 

Diduga marah tidak dipinjami uang, RO kemudian nekat membacok Yuni Widarsih (39), warga desa setempat yang membuka usaha simpan pinjam. Tidak terima karena nyawanya yang nyaris melayang, korban kemudian melayangkan laporan ke Polsek Bermani Ilir. 

 

"Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH.

BACA JUGA:Bawa Pistol, Wanita Bercadar Terobos Masuk Istana Merdeka

Dikatakan Darmawel kalau awalnya, Sabtu 22 Oktober 2022 lalu terduga pelaku mendatangi rumah korban untuk meminjam uang. Namun sayang korban yang saat itu menolak meminjamkan uang, membuat IRT Kembang Seri ini murka hingga akhirnya berbuat nekat sampai mencekik leher korban.

 

"Korban sempat dicekik oleh terduga pelaku," ujar Darmawel.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, pertikaian yang saat itu sudah sempat dilerai oleh suami korban, masih terus berlanjut. IRT Kembang Seri yang saat itu melihat ada parang di sekitar lokasi kejadian, semakin murka dan nekat membacok korban dengan parang. Untungnya korban yang menghindar, membuat bacokan parang tersebut hanya menimbulkan luka memar di bagian pantat korban.

 

"Korban saat itu melihat ada sebilah parang dan menyerang korban. Parang yang sudah berada digenggaman terduga pelaku kemudian dibacokan IRT Kembang Seri ini sampai mengenai pantat korban hingga luka memar," bebernya.

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Ini Taksiran Kerugian Kebakaran di Suro Ilir

Sumber: