Buruan Daftar! Magang ke Jepang Resmi Dibuka Lagi

Buruan Daftar! Magang ke Jepang Resmi Dibuka Lagi

Kepala Disperinnaker Kabupaten Kepahiang, Yurnalis, SE, M.MPd--

RK ONLINE - Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Disperinaker) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu memastikan bahwa saat ini, pendaftaran peserta magang ke Jepang secara resmi sudah kembali dibuka.

 

Sesuai dengan Surat Tembusan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu yang diterima Disperinaker Kabupaten Kepahiang, saat ini Pemprov Bengkulu sudah kembali membuka akses pendaftaran bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti pelatihan magang ke Jepang. Tanpa terkecuali masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

"Sesuai dengan tembusan yang kami terima, Disnakertrans Provinsi Bengkulu sudah kembali membuka pendaftaran peserta magang ke Jepang," terang Kadis Perinaker Kabupaten Kepahiang, Yurnalis, SE, M.Pd.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pendaftaran Peserta Seleksi Panwascam Diperpanjang 5 Hari

Masih berdasarkan surat tembusan itu, Yurnalis membeberkan jika pembukaan pendaftaran magang ke Jepang kali ini, hanya menyediakan kuota untuk 150 orang se Provinsi Bengkulu.

 

"Bukan Kepahiang saja tapi se Provinsi Bengkulu kuotanya 150 orang," bebernya.

 

Selain memang baru dibuka, Yurnalis juga menyebutkan kalau pendaftaran peserta magang ke Jepang ini sepenuhnya diseleksi oleh provinsi. Oleh sebab itu dirinya mengaku belum mengetahui berapa jumlah kuota yang masih tersisa.

 

"Kalau jumlahnya saat ini kita belum monitor, sebab aksesnya langsung ke provinsi," lanjutnya.

BACA JUGA:Disparpora Lepas Atlet Kejurda Kepahiang

Sumber: