Dari KPU RL, Rizon Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Kepahiang

Dari KPU RL, Rizon Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Kepahiang

DOK/RK : LANTIK : Rizon Gumanti dilantik sebagai Sekretaris KPU Kepahiang.--

RK ONLINE - Menggantikan Alyan Sari, MM yang pensiun, Selasa (16/8/22) Rizon Gumanti, SP secara resmi menjabat sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Sempat menjabat sebagai Kasubbag Keuangan Umum Logistik KPU Rejang Lebong, Rizon dilantik dengan cara zoom oleh KPU RI. Beban berat sudah menanti Rizon karena sudah memasuki tahapan Pemilu dan Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Terbentur Regulasi Pinjaman Daerah Rp 75 Miliar Batal

Ketua KPU Kepahiang, Mirzan Pranoto Hidayat, S.Sos mengatakan, Rizon resmi menjabat sebagai Sekretaris KPU Kepahiang. Karena itu, pengalaman yang baik selama ini didapat di tempat lain bisa diterapkan di KPU Kepahiang.

"Selamat datang pada pak Rizon. Semoga kedepannya, apa yang menjadi tugasnya bisa dijalankan dengan baik," kata Mirzan. 

BACA JUGA:Bupati Ajak Masyarakat Bangkit Dari Keterpurukan

Selain itu, selaku Ketua KPU Kepahiang, Mirzan juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Sekretaris KPU Kepahiang sebelumnya, Alyan Sari, MM atas kinerja dan pengabdian di KPU Kepahiang.

"Per 1 Agustus lalu pak Alyan Sari pensiun. Jabatan Sekretaris KPU Kepahiang sempat dijalankan oleh Plh. Riko. Sekarang sudah ditunjuk sekretaris defenitif. Kepada pak Alyan Sari, sekali lagi terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini," singkatnya.

 

Sementara itu Rizon sendiri mengakui kalau selama ini, dirinya sudah mengenalhampir seluruh jajaran KPU Kabupaten Kepahiang. Oleh sebab itu dirinya berharap, adaptasi terhadap lingkungan baru ini tidak sampai memakan waktu lama. 

 

"Tidak hanya jajaran KPU Kepahiang saja, kerja sama dan dukungan dari pihak eksternal juga saya butuhkan. Terutama untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang," demikian Rizon.

Sumber: