Atlet Taekwondo Kepahiang Boyong 40 Medali

Atlet Taekwondo Kepahiang Boyong 40 Medali

DOK/RK : TERIMA : Atlet Takwondo Kepahiang terima medali.--

Alhamdulillah.. Bisa Melaju ke Nasional 

 

RK ONLINE - Hasil kerja keras 47 atlet Taekwondo Kabupaten Kepahiang membuahkan hasil membanggakan. Karena Dalam kejuaraan Taekwondo Kyorugi dan Poomse Gubernur Cup 3 tingkat regional yang dilaksanakan pada 12 - 14 Agustus lalu, para atlet Taekwondo Kabupaten Kepahiang berhasil membawa pulang 40 medali yang diantaranya 18 medali emas, 29 medali perak, dan 3 medali perunggu. Selanjutnya, atlet Taekwondo yang berprestasi tersebut akan kembali mengikuti seleksi ke ajang nasional. 

Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Kepahiang, Firli Ekonanto, S.S menyampaikan, kejuaraan Taekwondo Kyorugi dan Poomse Gubernur Cup 3 tingkat regional sudah selesai diselenggarakan dan atlet dari Kabupaten Kepahiang berhasil menggondol 40 medali. "Perestasi yang diraih atlet-atlet Taekwondo kita ini merupakan hasil dari kerja keras selama ini. Para atlet-atlet kita ini berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang di tingkat provinsi yang insya allah juga di tingkat nasional pada masa akan datang," kata Firli. 

Dirinya berharap prestasi yang diaraih atlet Taekwondo Kepahiang ini bisa dipertahankan di ajang - ajang lainnya. Selanjutnya, para atlet yang meraih medali akan mengikuti seleksi lanjutan untuk mengikuti ajang tingkat nasional. "40 medali yang kita raih sudah menjadi modal kita untuk mengikuti ajang nasional. Kepada atlet yang belum berhasil, kita minta tetap semangat dan kembali bertarung jika ada lomba kedepannya," demikian Firli. 

Sebelumnya diberitakan, atlet Taekwondo Kabupaten Kepahiang bukan hanya sekali ini saja memboyong medali. Atlet Taekwondo Kepahiang pernah meraih juara umum II di Provinsi Bengkulu, atlet terbaik, pernah juga mewakili Bengkulu di ajang nasional, serta pernah ikut mengikuti Popnas. (and)

Sumber: