Ingat! Besok 6 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu

Ingat! Besok 6 Kecamatan di Kepahiang Bakal Mati Lampu

Pengumuman PLN ULP Kepahiang terkait mati lampu karena pemeliharaan besok--

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang Provinsi Bengkulu kembali mengagendakan pemeliharaan jaringan yang akan berdampak kepada terganggunya jaringan listrik atau mati lampu

 

Dengan tujuan untuk meningkatkan keandalan jaringan listrik, Sabtu (13/8/22) pemeliharaan jaringan listrik ini mengakibatkan pemadaman listrik di 6 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang. Yakni Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Kabawetan, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Muara Kemumu, Kecamatan Seberang Musi dan Kecamatan Tebat Karai.

BACA JUGA:Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka

 

 

 

 

"Iya besok rencananya akan ada pemeliharaan jaringan, perkiraan kami ada 6 kecamatan yang terdampak mati lampu," ujar Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata.

BACA JUGA:Libatkan Inspektorat, Aliran Dana Rp 10 Miliar UPK Eks PNPM-MPd Ditelusuri

Kemudian Supervisor Teknik PLN ULP Kepahiang, Andi menambahkan jika pemeliharaan ini akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB. Jika tidak ada kendala, pemeliharaan jaringan listrik ini akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB. Namun tentunya ini hanya sebatas prediksi saja. Sebab menurut Andi, durasi mati lampu ini akan menyesuaikan dengan waktu yang dibutuhkan dalam pemeliharaan.

 

 

 

Sumber: