Ujang Pupuk Nahkodai Gerindra

Ujang Pupuk Nahkodai Gerindra

DOK/RK : Eko Guntoro--

RK ONLINE - Menjelang Pemilihan umum (Pemilu) dan Pilkada 2024, Ujang Syaripudin atau disebut Ujang Pupuk resmi menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kepahiang. Perombakan pengurus DPC Gerindra Kepahiang berdasarkan surat Ketua Umum Gerindra.

Selain Ujang Pupuk menjabat Ketua DPC, Eko Guntoro yang tercatat sebagai anggota DPRD Kepahiang dari Partai Gerindra didapuk sebagai Sekretaris serta Ema Mariani sebagai Bendahara. "Dari sebelumnya pak Hamdan Sanusi, sekarang sudah diterima surat dari DPP Gerindra dan diketuai oleh Ujang Syaripudin," ujar Eko. 

Sementara itu dikonfirmasi, Ujang Syaripudin membenarkan hal tersebut. Namun dia belum bisa berkomentar banyak terkait jabatan Ketua DPC Gerindra Kepahiang yang dipercaya kepada dirinya. "Yang jelas tujuannya tetap sama untuk membesarkan Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang serta mendudukkan perwakilan di kursi DPRD Kepahiang dan DPRD Provinsi Bengkulu. Kalau target Pemilu dan Pilkada, belum bisa berkomentar banyak," singkat Ujang.

Selain Partai Gerindra, DPD Perindo Kabupaten Kepahiang juga melakukan perombakan terhadap jajarannya. Mus Mulyadi dipercaya sebagai ketua, serta Budi Hartono yang sekarang menjabat sebagia anggota DPRD Kepahiang dipercaya sebagai sekretaris dan Anis sebagai Bendahara. (and)

 

Sumber: