AKBP Yana Resmi Jabat Kapolres Kepahiang

AKBP Yana Resmi Jabat Kapolres Kepahiang

Rangkaian penyambutan dan sertijab Kapolres Kepahiang--

RK ONLINE - Setelah dijabat AKBP. Suparman, S.IK, MAP selama 2,6 tahun, Selasa (19//7/22) jabatan sebagai Kapolres Kepahiang resmi dijabat oleh AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si. Melalui rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Mapolres Kepahiang, Yatna secara resmi menggantikan Suparman.  

BACA JUGA:NasDem Kepahiang Usulkan PAW Ketua Dewan

Melalui kesempatan berbicaranya, Suparman mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh jajaran Polres Kepahiang yang selama ini, sudah bekerja dengan sangat baik. Tidak lupa sepeninggal dirinya nanti, Suparman mengingatkan agar seluruh personel tetap bekerja dengan baik dan amanah.

 

"Banyak pengalaman yang saya dapat selama 2 tahun lebih menjabat sebagai Kapolres Kepahiang ini," ujar Suparman.

 

Sementara itu, Yana yang sudah resmi menduduki kursi Kapolres Kepahiang menggantikan Suparman, berharap agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran Polres Kepahiang. Dia juga mengingatkan agar seluruh personel bekerja sesuai dengan SOP institusi Polri.

 

"Karena masih baru, saya berharap dapat beradaptasi dengan baik. Bersama dengan seluruh personel dapat menjalin kerja sama yang baik pula," demikian Yana.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : OTT, Polres Lebong Aman 3 Pria dan BB Rp 5 Juta

Untuk diketahui bahwa Yana sebelumnya menjabat sebagai Kasubdenperintis 2 Denperintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Mabes Polri. Sementara Suparman dari Polres Kepahiang, melanjutkan tugasnya sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Sumber: