Gerayangi Tubuh Teman Sekantor Oknum THL Damkar Dilapor

Gerayangi Tubuh Teman Sekantor Oknum THL Damkar Dilapor

Oh Ternyata Begini Pengakuan Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak, RA: Saya Ketakutan/Foto: Ilustrasi--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Diduga melakukan tindak pidana pencabulan, Gatal -bukan nama sebenarnya-  seorang oknum THL Damkar Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, nampaknya bakal berurusan dengan pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Kejari dan Tim Ahli Hitung Indikasi Korupsi DD ADD Talang Pito

Nekat menggerayangi tubuh teman satu kantornya Melati -juga bukan nama sebenarnya-, oknum THL Damkar ini resmi dilaporkan ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Saat ini, dugaan pencabulan tersebut secara resmi sudah ditangani dan dalam penyelidikan Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang. 

 

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Waka Polres, Kompol. Jufri, S.IK didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan ini. Bakan untuk mendalaminya, Doni mengungkapkan kalau saat ini laporan pencabulan yang diduga dilakukan oknum THL Damkar ini dalam penyelidikan dengan pemeriksaan saksi yang dianggap bisa memberikan petunjuk dan keterangan. 

 

"Secara resmi laporannya sudah kami terima dan korban juga sudah kami mintai keterangan. Setelah itu kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pemeriksaan terhadap terlapor," terang Doni. 

BACA JUGA:Kelola Dana Bergulir Lebih Dari Rp 10 miliar, 8 UPK PNPM-MPd Dipanggil Dinas PMD

Berdasarkan keterangan sementara yang mereka dapatkan, Doni membeberkan jika kejadian bermula ketika korban yang juga merupakan THL Damkar ini, sedang berada di ruang masak OPD tempatnya bekerja. Tanpa sepengetahuan korban, oknum THL ini kemudian langsung masuk ke ruangan tersebut memeluk dan menggerayangi tubuh korban.

 

 

Tidak hanya sampai di situ saja, terlapor juga disebut sempat mencium pipi korban. Merasa tidak terima dengan apa yang dialaminya, korban langsung melayangkan laporan ke Mapolres Kepahiang. 

Sumber: