Perampok Bersenpi Satroni Alfamart Embong Panjang, Rp 15 Juta Melayang

Perampok Bersenpi Satroni Alfamart Embong Panjang, Rp 15 Juta Melayang

Kepolisian melakukan Olah TKP di Alfamart korban perampok Bersenpi. -Dokumen-

RK  ONLINE - Aksi perampokan dengan Senjata Api (Senpi) terjadi di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Minggu (26/6/22) malam. Yaitu Tidak hanya uang tunai Rp 13 juta, perampok yang menyasar Alfamart di wilayah Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah ini juga mengembat rokok yang bernilai jutaan rupiah. Jika dijumlahkan total kerugian yang dialami Alfamart ini sekitar Rp 15 juta.

BACA JUGA:Usulkan 300 PJU Jalan Nasional

Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander, SE membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kalau saat kejadian, penjaga kasir sedang menghitung uang untuk menutup kas penjualan. Saat itu datang 2 pelaku dengan membawa Senpi dan Senjata Tajam (Sajam).

 

"Salah satu pelaku yang menggunakan Senpi langsung menodongkan Senpi miliknya dan mengancam petugas Alfamart dengan berkata 'Kalian Jangan Macam-macam'," kata Kasat. 

 

Setelah itu lanjut Kasat, pelaku yang membawa Senpi ini membawa dua penjaga kasir ke arah belakang sambil menodongkan Senpi. Sedangkan pelaku lainnya menguras isi laci dan rokok di kasir depan.

 

"Untuk kerugian uang diperkirakan mencapai Rp 13 juta rupiah beserta rokok yang mencapai Rp 2 juta," jelasnya. 

BACA JUGA:3 Kecamatan Abaikan Penginputan RUP

 

Alexander menjelpaskan jika pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara barang bukti rekaman CCTv sudah dibawa oleh penyidik. 

 

"Anggota kita sudah mendatangi lokasi. Kami sudah mengambil barang bukti berupa rekaman CCTV dan keterangan dari saksi," tutupnya.

Sumber: