Ngelem Dulu Sebelum Merampok dan Membunuh

Ngelem Dulu Sebelum Merampok dan Membunuh

RK ONLINE - Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang, AKP. Umar Fatah, SH, MH, Senin (11/05/2020) mengungkapkan, HS (23) pelaku pembunuhan terhadap salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Sosokan Baru, Linda (41) belum lama ke luar dari Lapas dalam perkara Curanmor. Kemudian disampaikan selama ini pelaku kerap mengkonsumsi lem aibon.

Malah sebelum beraksi, pelaku sengaja menghisap lem terlebih dahulu untuk meningkatkan mental atau keberaniannya. Baca Juga : Hasil Swab Masih Positif Covid-19, Isolasi Sekeluarga di Tebat Monok Diperpanjang

Saat beraksi 6 Mei 2020 lalu, tergambar apa yang dilakukan pelaku sudah terencana matang. Melihat lokasi pemandian sepi, tak ada warga, seketika pelaku memeluk korban dari belakang dengan mengarahkan Sajam miliknya ke arah tubuh korban.

Mendapat perlawanan, tersangka berusaha melumpuhkan korban dengan menusukan Sajam miliknya sebanyak 5 kali dan mengenai tangan sebelah kiri korban. Saat itulah, korban yang sudah terluka kemudian menjerit meminta pertolongan dari warga.

Panik, pelaku gelap mata hingga memutuskan menggorok leher korban hingga nyaris putus. Korban sempat membawa gelang milik korban hingga melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Tanpa disadarinya, perhiasan gelang yang disangka emas, hanyalah imitasi.

"Dari Linggau tersangka berniat melarikan diri menggunakan KA ke Padang (Sumbar) dan Palembang (Sumsel). Namun pelaku berhasil kita amankan, tapi terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas lantaran berusaha melawan petuags," demikian Umar Fatah.

Pewarta : Hendika Andesta

Editor : Candra Hadinata

Sumber:

Ngelem Dulu Sebelum Merampok dan Membunuh

Terkini

Terpopuler

Pilihan