NU Peduli, Bagikan Ribuan Paket Sembako

NU Peduli, Bagikan Ribuan Paket Sembako

RK ONLINE - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan ribuan paket Sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah covid-19.

Sayap organisasi mulai dari GP Ansor, Satkorcab Banser, Fatayat, Muslimat, hingga Laziznu ikut serta dalam membagikan bantuan tersebut langsung kepada masyarakat. Kegiatan sosial itu dilaksanakan selama dua hari, 17 hingga 18 April.

Ketua PCNU Lebong, Arif Azizi, S.Ag, MH mengatakan, paket Sembako itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, Lansia hingga masyarakat yang tengah dalam kondisi sakit. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khusunya yang kurang mampu ditengah pandemi wabah covid-19. Baca Juga : Pemprov Bengkulu dan RMBG Salurkan 5 Ton Beras di Lebong

"Bantuan itu kami serahkan secara langsung dengan mendatangi satu per satu rumah masyarakat sehingga dipastikan bantuan tepat sasaran, " kata Arif.

Ribuan paket sembako itu dibagikan secara kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, telur serta kebutuhan pokok lainnya.

"Sembako yang dibagikan merupakan hasil sumbangsih dari warga nahdliyin yang ada di Kabupaten Lebong. Semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," demikian Arif. Pewarta : Eko Hatmono Editor     : Candra Hadinata 

Sumber:

NU Peduli, Bagikan Ribuan Paket Sembako

Terkini

Terpopuler

Pilihan