Diduga Ketahuan Curi Kopi, Neki Gantung Diri di Jembatan

Diduga Ketahuan Curi Kopi, Neki Gantung Diri di Jembatan

 

RK ONLINE - Ditenggarai karena malu dan tidak ingin dipenjara lantaran ketahuan mencuri kopi. Neki Hartoni (27) alias Neki Bin Rosidin (Alm) warga Desa Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang memilih jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan oleh warga setempat tergantung di bawah jembatan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di jembatan Desa Watas Marga, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Atas temuan ini, Polres Rejang Lebong bersama Polsek Curup cek Tempat Olah Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Dheny Budhiono melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, korban merupakan seorang petani. Baca Juga : Aparat Gabungan Bubarkan 4 Wanita Muda dan Belasan Pemuda

"Korban dibawa ke RSUD Curup, setelah itu dipulangkan ke rumah duka," kata Samsudin, Rabu (15/04/2020).

Kronologis kejadian, Selasa 14 April 2020 pukul 13.00 WIB, korban diduga melakukan pencurian kopi warga di Bukit Barisan Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang. Aksinya itu ketahuan oleh warga sekitar tapi korban berhasil kabur.

"Korban sempat pulang kerumahnya dan sampai di rumah mengatakan sama keluarganya  dari pada dirinya penjara lebih baik dia gantung diri. Lalu korban berlari mengambil tali dari dalam rumah dan pergi ke jembatan Desa Watas Marga, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong melakukan gantung diri," sampai Samsudin. Pewarta : Riyadi Gultom Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: