Bunuh Diri Lantaran Diduga Ketahuan Hendak Cabuli Adik Sendiri

Bunuh Diri Lantaran Diduga Ketahuan Hendak Cabuli Adik Sendiri

RK ONLINE - Di dalam kamar, Ap (20) pemuda Desa Taba Saling Kecamatan Tebat Karai tewas mengenaskan, Minggu (29/03/2020) sekitar pukul 04.00 WIB. Dia tewas dengan cara gantung diri di dalam kamar. Mirisnya, Ap tewas diduga lantaran malu karena sebelumnya ketahuan hendak mencabuli adik kandungnya sendiri.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kejadian di atas. Disampaikan, kejadian bermula sebelum kejadian sekitar pukul 02.00 WIB Ap pulang ke rumah. Saat itu Ap langsung masuk ke dalam kamar adik perempuannya, hingga hendak memeluk adiknya.

Namun sebelum terjadi, adiknya sudah lebih dulu bangun dan berteriak. Mendengar jeritan anaknya, ibu Ap bangun dan memarahinya. Ap kemudian emosi, hingga merusak meja dan membanting tempat menanak nasi. Baca Juga : Pemuda Taba Saling Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar

Dalam kondisi ketakutan, ibu dan adik Ap pergi ke luar rumah mengungsi ke rumah tetangganya yang masih memiliki hubungan kekeluargaan. Baru sekitar pukul 04.00 WIB, sang ibu pulang ke rumah dan melihat Ap sudah tewas dunia dengan cara gantung diri.

"Ini informasi yang kami peroleh sementara. Untuk penyebab pasti kematian Ap, masih dalam proses penyelidikan," demikian Kapolres.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian mengevakuasi Ap dan membawanya ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum. Pewarta : Hendika Andesta  Editor    : Candra Hadinata 

Sumber: