Pemuda Taba Saling Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar

Pemuda Taba Saling Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar

RK ONLINE - Ap bin Si (21) kini hanya tinggal nama setelah ditemukan meninggal dunia. Belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun, pemuda asal Desa Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang ini ditemukan orang oleh tua kandungnya, Minggu (29/03/2020) sekitar pukul 04.00 WIB sudah tidak bernyawa di dalam kamar dengan posisi gantung diri.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun wartawan RK ONLINE. Kejadian ini pertama kali ketahui ibu kandungnya sendiri. Saat itu sekitar pukul 04.00 WIB, ibu korban yang sebelumnya menginap di rumah tetangganya berniat melihat putranya. Tetapi saat tiba di dalam kamar, ibu korban terkejut lantaran menemukan putranya dalam kondisi gantung diri dan sudah tidak benyawa.

Ibu korban pun lansung berteriak histeris membuat warga sekitar kaget dan berbondong ke rumahnya. Mengetahui apa yang terjadi, sontak warga desa setempat menjadi heboh atas kejadian tesebut. "Iya benar, tadi pagi ada warga Desa Taba Saling yang tewas diduga karena gantung diri," terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP, Minggu (29/03/2020). Baca Juga : Diduga Mabuk, Pemuda Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Berkaitan dengan pemicu terjadinya dugaan bunuh diri ini sendiri, Suparman mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan dan masih dalam proses penyelidikan. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum.

"Sementara dari informasi yang kami dapat, sebelum kejadian korban sempat cek cok dengan keluarganya. Namun untuk penyebab yang pastinya masih dalam proses penyelidikan," demikian Kapolres Kepahiang. Pewarta : Hendika Andesta Editor     : Candra Hadinata

Sumber: