Kondisi Rusdi Korban Bacok Sudah Berangsur Membaik

Kondisi Rusdi Korban Bacok Sudah Berangsur Membaik

RK ONLINE - Hingga berita ini diturunkan, korban pembacokan di Desa Sukamerindu Rusdi (48) kondisinya berangsur membaik. Sedangkan pelaku Sr, masih dalam pengejaran aparat. Rabu (26/02/2020) Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang Iptu. Kadi Karjito mengatakan, penyidik masih mendalami motif pelaku melakukan aksinya.

Guna mengungkap kejadian pihaknya kesulitan, lantaran tidak ditemukan saksi yang melihat secara langsung. "Kemungkinan hanya korban itu saja yang mengetahui apa motifnya, sehingga terjadi pembacokan. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan dan masih menjalani perawatan di RS M. Yunus Bengkulu," singkat Kapolsek.

Terpisah Kades Sukamerindu Saepudin Juhri mengatakan, kondisi korban yang masih menjalani perawatan di RS M. Yunus Bengkulu berangsur membaik. Dia juga belum mengetahui apa penyebab sehingga terjadi pembacokan, karena selama ini keduanya terlihat tidak ada permasalahan dan baik - baik saja.

"Dari keterangan keluarganya memang tidak ada masalah, karena memang antara pelaku dan korban masih keluarga. Istri pelaku dan istri korban merupakan kakak - adik. Alhamdulillah kondisi korban membaik dan masih menjalani perawatan," kata Kades yang juga masih keluarga pelaku dan korban. Baca Juga : Dibacok di Sawah, Petani Kepahiang Kritis

Untuk kondisi di desa sendiri aman dan tidak ada permasalahan pascakejadian pembacokan. "Kondisi desa aman, berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan anggota Polsek Kepahiang. Kita berharap saja semoga pelaku bisa ditemukan dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan," demikian Kades.

Pewarta : Efran Antoni Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: