Lagi Asyik di Dalam BIM, Motor Ditimpa Pohon Tumbang

Lagi Asyik di Dalam BIM, Motor Ditimpa Pohon Tumbang

RK ONLINE - Intensitas hujan yang cukup tinggi melanda Kota Bengkulu, Rabu (26/02/2020) sore. Hujan yang disertai badai menyebabkan salah satu pohon di depan Bengkulu Indah Mall (BIM) tumbang. menimpa sejumlah sepeda motor yang sedang diparkirkan dibawahnya.

Akibat kejadian yang terjadi sekira pukul 18.12 WIB itu, sejumlah sepeda motor mengalami ringsek. Pemilik sepeda motor yang tertimpa pohon yang lagi belanja disana pun berusaha meminta pertanggungjawaban dari pihak manajemen BIM.

Awalnya, pihak pengelola BIM menolak bertanggungjawab atas kejadian tersebut ketika ditemui para pemilik sepeda motor yang rusak tertimpa pohon tumbang itu.

"Pokoknya kami tidak mau tahu, pihak BIM harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Kalau tidak mau, kita bawa ke jalur hukum," ujar Rita salah satu pemilik sepeda motor yang terimpa pohon dengan raut muka kesal.

Setelah didesak para pemilik motor, pengelola BIM akhirnya bersedia bertanggungjawab sepenuhnya atas kejadian tersebut. Mereka berjanji akan mengganti semua kerusakan yang ada pada motor para pengunjung yang tertimpa pohon.

"Iya kita akan ganti semua kerusakan pada kendaraan para pengunjung, itu memang tanggung jawab kami kok. Tapi kita harus lihat dulu jenis kerusakannya seperti apa dan biayanya nanti tidak bisa sama," Kata Yusmala Dewi yang merupakan penanggungjawab di Bengkulu Indah Mall.

Pohon yang tumbang rencananya akan disingkirkan dengan meminta bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggunakan alat berat dari dinas terkait. "Kita akan hubungi dulu pihak dinas terkait untuk mengevakusai pohon yang tumbang," demikian Yusmala Dewi.  Pewarta : Febri Yulian Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: