Dibacok di Sawah, Petani Kepahiang Kritis

Dibacok di Sawah, Petani Kepahiang Kritis

RK ONLINE - Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Selasa (25/02/2020) sekitar pukul 16.50 WIB. Kali ini pertikaian yang  berjung pertumpahan darah dialami Rusdi (48) warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang dengan terduga pelaku Sr yang juga merupakan warga desa setempat.

Akibat dari perisriwa ini, korban Rusdi yang mengalami luka tebas di bagian belakang. Membuat dirinya bersimbah darah dan nyaris tewas. Higga akhirnya dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan penanganan medis. Hanya saja karena luka yang dialami korban Rusdi terlalu parah, dia akhirnya di rujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Sementara terduga pelaku yang dikabarkan masih memiliki punya hubungan kekeluargaan dengan korban masih dalam upaya pengejaran kepolisian. Karena setelah membacok korban, terduga pelaku melarikan diri.

Informasi diperoleh wartawan RK, pertikaian bermula ketika terduga pelaku dan korban berpapasan di areal persawahan Desa Sukamerindu. Tanpa banyak basa basi lagi, terduga pelaku ditenggarai langsung menebaskan parang miliknya hingga mengenai belakang sebelah kiri korban. Usai membacok korban, terduga pelaku dikabarkan langsung melarikan diri meninggalkan korban yang saat itu sudah tak berdaya dan bersimbah darah.

Belum diketahui pasti pemicunya, namun warga yang mengetahui kejadian ini langsung melarikan korban ke RSUD Kepahiang, tepat pukul 17.30 WIB. Namun karena luka yang dialami oleh korban sangat parah, usai mendapatkan penanganan sementara, korban yang dalam keadaan kritis langsung dirujuk menggunakan ambulance menuju RSUD M Yunus Bengkulu.

"Lukanya sangat parah dan membutuhkan penanganan khusus dari spesialis bedah. Oleh karena itu dia akan dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu," terang salah satu keluarga korban. https://www.youtube.com/watch?v=T-esbh2lfso

Terkait keberadaan terduga pelaku, Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Kadi Karjito mengaku masih belum mengetahui keberadaanya. Namun, Kadi menyampaikan sampai dengan pukul 20.40 WIB pihaknya masih melakukan upaya pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Dari informasi yang kami peroleh sementara, terduga pelakunya adalah Sr. Tapi meskipun belum diketahui keberadaanya, personel sudah kami turunkan dan masih melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran," demikian Kapolsek Kepahiang.   Pewarta : Hendika Andesta Editor     : Candra Hadinata 

Sumber:

Dibacok di Sawah, Petani Kepahiang Kritis

Terkini

Terpopuler

Pilihan