Radarkepahiang.id - Sebagai salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia, Shopee ternyata masih menunjukkan konsistensi dan komitmen dalam membantu meningkatkan pertumbuhan brand lokal dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).
Melalui Kampanye 11.11 Big Sale, Shopee telah berhasil membuat sejumlah brand lokal dan UMKM di seluruh penjuru Indonesia, menaikkan pendapatannya.
Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, kampanye ini mencatatkan peningkatan signifikan dalam penjualan, terutama melalui platform Shopee Live.
BACA JUGA:Dilengkapi Sejumlah Fitur Canggih, Ini 5 Rekomendasi Laptop AI Terbaik!
BACA JUGA:Pemeliharaan Jariangan Lagi, Hari Ini Kepahiang Mati Lampu Menyeluruh
Berdasarkan statistik penjualan, diketahui bahwa terdapat peningkatan hasil lebih dari 7,5 kali lipat dalam penjualan produk dari brand lokal dan UMKM, dibandingkan hari biasa pada puncak kampanye.
Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menuturkan bahwa, keberhasilan ini merupakan cerminan meningkatnya minat konsumen terhadap produk lokal.
"Tahun ini kami melihat semakin tingginya minat konsumen untuk berbelanja brand lokal dan UMKM di sepanjang kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Hal ini menjadi sumber semangat bagi kami untuk selalu berkolaborasi dan berinovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal, serta memperkuat koneksi antara penjual dan konsumen," ujar Monica.
BACA JUGA:Khawatir APK Jadi Tumpukan Sampah, KPU Kepahiang Warning Peserta Pilkada!
BACA JUGA:Begini Penjelasan Pemkab Kepahiang Terkait Seleksi PPPK Tahun 2025!
Selain itu, Shopee juga memperkuat keberhasilan kampanye 11.11 kali ini melalui langkah strategis, yakni lewat Program Ekspor Shopee. Program ini telah menjangkau brand lokal dan UMKM di