Hari Kesaktian Pancasila, 14 Personel Polres Kepahiang Sabet Penghargaan!

Rabu 02-10-2024,10:01 WIB
Reporter : Jimy Mahendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, jajaran Polres Kepahiang, Polda Bengkulu menggelar upacara.

 

Berlangsung di lapangan Mako Polres Kepahiang, upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK.

 

Menariknya dalam upcara Hari Kesaktian Pancasila ini, sebanyak 14 personel Polres Kepahiang mendapatkan kado penghargaan dari Kapolres Kepahiang.

BACA JUGA:2 Perwira Polres Kepahiang Purna Bakti, Kapolres: Ini Bukan Akhir Pengabdian Seorang Bhayangkara!

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlambat, Ini Jadwal Ujian SKD CPNS 2024

Bukan tanpa dasar, belasan personel yang diganjar penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Kepahiang. Mengingat ada sejumlah capaian kinerja yang dituntaskan dengan sempurna oleh belasan personel tersebut.

 

"Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta dedikasi yang tinggi kepada personil jajaran polsek dan Polres Kepahiang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya," ujar Kapolres.

 

Kepada belasan personel itu, Kapolres juga berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi agar personel semakin meningkatkan prestasinya dikemudian hari.

 

"Saya berharap ke depan kita sebagai Anggota Polri mampu menunjukkan kinerja yang terbaik khusunya di Polres Kepahiang ini, sehingga dapat meningkatkan cipta Positif Polri di mata masyarakat," lanjutnya.

BACA JUGA:Gagal Seleksi CPNS, Bolehkah Peserta Daftar PPPK 2024?

Kategori :