Dikepung Warga Sebagai Terduka Pelaku Curanmor, Begini Nasib Warga Batu Kalung yang Ditangkap Polisi

Selasa 03-09-2024,18:47 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

 

Sebelumnya diberitakan kalau SO, hanya bisa tertunduk lesu usai dikepung warga Kelurahan Padang Lekat dan sekitarnya. SO dikepung warga lantaran diduga hendak melakukan aksi Curanmor TKP Kelurahan Padang Lekat, tepatnya di belakang Masjid An-Nur.

 

SO yang diduga tertangkap basah oleh warga ini, sempat bersembunyi di balik mobil warga setempat yang diduga bertujuan untuk melarikan diri. Beruntungnya, kekompakan warga setempat membuat SO akhirnya berhasil dikepung hingga tidak dapat berkutik.

BACA JUGA:Ditutup 3 Hari Lagi, Ini Tips Lolos Pendaftaran CPNS 2024 Berikut Ketentuan Penting yang Wajib Diperhatikan

BACA JUGA:Sudah Dibotakin, 8 Pelajar SMA dan SMK Tertangkap Basah Satpol PP Diabaikan Pihak Sekolah

Beberapa warga sempat mengabadikan momen penangkapan SO ini dan mengunggahnya ke media sosial. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook, @Iraa Lestariy yang saat itu, melakukan siaran langsung. Dalam rekaman siaran langsung itu, SO tampak sempat menyembunyikan identitasnya saat diinterogasi oleh warga setempat.

 

Awalnya SO mengaku bernama Ferik, warga Desa Batu Bandung. Namun dalam siaran langsung itu, ada banyak netizen yang mengenali wajahnya hingga akhirnya, identitasnya terungkap. Warga yang enggan main hakim sendiri, kemudian menyerahkan terduga pelaku ke pihak berwajib.

 

"Maling motor, di belakang Masjid An-Nur Kelurahan Padang Lekat," ujar Ira dalam rekaman.

Kategori :