Naik Banyak di Awal Bulan, Ini Prediksi Harga Kopi Hingga Penghujung September

Senin 02-09-2024,14:51 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Terjadi di awal pergantian bulan, naiknya harga kopi di Kepahiang ini menjadi berkah awal September 2024 bagi para petani kopi.

 

Sebagai salah satu pengusaha jual beli kopi terbesar di Kepahiang, Nendy Sepriadi mengungkapkan kalau harga kopi di Kepahiang saat ini kembali naik dan semakin memanjakan para petani.

BACA JUGA:Harga Kopi di Kepahiang Merosot Jauh, Segini per Hari Ini!

BACA JUGA:Ini Kata Bupati Kepahiang Soal Rekomendasi Mendagri Pelantikan 3 ASN Kepahiang!

Karena menurut Nendi, per 2 September 2024 ini harga kopi di Kepahiang sudah hampir kembali menyentuh titik tertinggi harga Kopi yang sebelumnya sempat terjadi di Kabupaten Kepahiang. 

 

Dengan adanya pegerakan tersebut, Nendi memastikan kalau harga kopi di Kepahiang kembali naik dengan kisaran harga Rp60 ribu - Rp65 ribu/Kg.

 

"Harga kopi semakin mantap, sekarang antara Rp60 ribu - Rp65 ribu/Kg," ujar Nendi.

 

Pria yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kepahiang ini berharap jika dengan adanya kenaikan harga kopi Indonesia pada awal September 2024 ini, dapat membuat para petani kopi Kepahiang semakin sejahtera.

 

"Semoga ini menjadi awal yang bagus bagi petani kopi Kepahiang. Kita berharap dengan harga kopi yang semakin tinggi, petani kopi jadi lebih sejahtera," singkatnya.

Kategori :