Masih Ada Waktu, Peserta Seleksi CPNS 2024 Wajib Simak Tips Lolos Seleksi Administrasi Ini

Senin 02-09-2024,11:06 WIB
Reporter : Reka Fitriani
Editor : Hendika

5. Mengisi formulir dengan teliti

Untuk mengisi formulir, pelamar CPNS 2024 harus teliti dan jujur, kesalahan dalam pengisian formulis bisa menyebabkan pelamar CPNS 2024 tidak lolos seleksi administrasi.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Buka Formasi CPNS Lulusan SMA dan SMK Sederajat, Cagar Budaya - Filolog!

BACA JUGA:Bukan Hanya Lulusan SMA, Seleksi CPNS Tahun 2024 Buka Peluang Besar Lulusan SMK Berkarier Sebagai ASN

6. Periksa kembali

Pelamar CPNS 2024 juga harus memeriksa kembali sebelum mengirim ke website resmi sscasn.bkn.go.id, pastikan semua data dan dokumen sudah benar dan lengkap. Kemudian, agar melakukan pengecekan ulang beberapa kali untuk menghindari kesalahan.

 

7. Inkuti Sesuai Instruksi 

Terakhir, peserta seleksi CPNS 2024 harus mengikuti intruksi instansi dengan benar. Setiap instansi mungkin memiliki intruksi khusus, pastikan kamu sebagai pelamar CPNS 2024 mengikuti setiap intruksi dengan benar.

 

Mempersiapkan diri secara matang dan teliti, maka peluang untuk lolos seleksi administrasi CPNS 2024 akan lebih besar. Maka untuk meningkatkan peluang lolos seleksi administrasi CPNS 2024, penting mempersiapkan semua dokumen dengan cermat dan lengkap.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Seleksi CPNS Tahun 2024 di 6 Instansi Ini Sepi Peminat

BACA JUGA:5 Instansi Ini Buka Formasi Seleksi CPNS Tahun 2024, Lulusan SMA Merapat!

Seperti menyiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti SKCK, surat keterangan dokter, dan sertifikat keahlian, pelamar CPNS 2024 harus memeriksa kembali guna memastikan dokumen tersebut masih berlaku dan terbaru.

Kategori :