Kantongi Rekomendasi PDI Perjuangan, Nata-Hafizh Amankan 10 Kursi DPRD Kepahiang

Jumat 02-08-2024,11:41 WIB
Reporter : Jimmy Mayhendra
Editor : Hendika

Radarkepahiang.id - Setelah resmi mengantongi dukungan dari salah satu partai terbesar, yakni PDI Perjuangan yang sebelumnya memenangkan 3 kursi di Pemilu 2024 Kabupaten Kepahiang.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati kepahiang, Zurdi Nata-Abdul Hafizh secara otomatis telah mengamankan 10 kursi di parlemen.

 

Ini berarti rencana Zurdi Nata-Abdul Hafizh dalam menjalankan koalisi gemuk, berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Bahkan dengan mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan ini, Zurdi Nata-Abdul Hafizh optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Selain Persiapan Materi, Berikut Ini Tips Sukses Menghadapi Seleksi PPPK Teknis yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Laporan LHKPN Tuntas, Ini Kepastian KPU Kepahiang Terkait Pelantikan Anggota DPRD Kepahiang Terpilih

"Dengan banyaknya dukungan yang kita dapatkan itu, kita optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 ini," ujar Zurdi Nata.

 

Selain dukungan dari PDI Perjuangan, sebelumnya pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh telah mendapatkan dukungan dari Partai Perindo yang memenangkan 5 kursi, PKB 1 kursi dan PKS 1 kursi dalam Pemilu 2024.

"Kita sebelumnya sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai yang siap mengusung kita dalam Pilkada 2024 ini, sebelumnya dukungan itu ada dari Perindo, PKB dan juga PKS," lanjutnya.

 

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.Ip, MM mengatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh PDI Perjuangan kepada, pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh ditandai dengan penyerahan surat tugas dari Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati SP, MMA.

BACA JUGA:Zurdi Nata - Abdul Hafizh Resmi Kantongi Rekomendasi PDI Perjuangan!

BACA JUGA:Baru Menjabat, Nama Kapolsek Ujan Mas Langsung Dicatut Pelaku Penipuan, Sasarannya Kades!

"Ibu Sekjen telah menyerahkan surat Tugas Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Kepahiang melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang untuk diserahkan kembali kepada pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh, nanti akan kita serahkan pada saat rakor di Kabupaten Kepahiang nanti," demikian Edwar.

Kategori :