Kawasaki Ninja ZX25 R Ketar Ketir, Honda Luncurkan Motor Sport 250cc 2 Silinder Super Gahar

Jumat 28-07-2023,08:56 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

Kawasaki Ninja ZX25 R Ketar Ketir, Honda Luncurkan Motor Sport 250cc 2 Silinder Super Gahar

RK ONLINE- Honda CBR250RR adalah salah satu motor sport 250cc dari Honda yang menggunakan mesin dua silinder. Motor ini merupakan salah satu produk yang sangat diunggulkan di kelasnya.

 

Namun, baru-baru ini, Kawasaki telah menciptakan kelas baru di segmen 250cc dengan ZX-25R yang menggunakan mesin empat silinder. Kabarnya, Honda sedang mempersiapkan mesin untuk bersaing dengan Kawasaki.

 

Di media sosial, gambar render versi empat silinder dari CBR250RR sedang ramai dibicarakan. Gambar tersebut dibuat oleh Syaldilah Rizkia di Instagram melalui akun esserrahh.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Memilih Motor Bekas dengan Aman dan Cermat

Terdapat deretan berbagai gambar render dari CBR250RR-R, yang menandakan versi yang lebih agresif dari CBR250RR dua silinder. Motor render ini menggunakan warna hitam dengan aksen abu-abu yang membuatnya terlihat garang.

 

Pada bagian fairing, desainnya mengingatkan pada saudaranya yang lebih besar, yaitu CBR1000RR, hanya saja dalam ukuran yang lebih ramping. Di antara lampu depan, terdapat air dam, berbeda dengan CBR250RR yang memiliki airdam di bawah lampu.

 

Bagian sampingnya memiliki desain fairing yang lebih minimalis dan tidak berlapis-lapis. Bahkan di bagian belakang, kaki-kakinya tampak lebih ramping, dengan swingarm berbentuk kotak yang terlihat sederhana, tidak seperti yang ada saat ini.

 

Lebih unik lagi, bagian lampu belakangnya memiliki desain yang agresif. Lampu remnya dibuat menyerupai huruf H, sedangkan seinnya terpisah, menampilkan inspirasi yang berbeda.

BACA JUGA:Motor Jangan Dijemur, Perhatikan Ini Dampak Buruk Motor yang Terpapar Sinar Matahari Terlalu Lama

Kategori :