Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Spesialis Curanmor yang melakukan perlawanan saat ditangkap personel Polsek Ujan Mas berstatus residivis/Foto: Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - IJ (37), spesialis Curanmor asal Suro Muncar, Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu yang berhasil dirigkus personel Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, ternyata sudah berulang kali melakukan aksi Curanmor.

 

Berhasil diringkus dalam kawasan salah satu tambang emas Kabupaten Surolangun, Provinsi Jambi, pria juga berstatus sebagai residivis kasus Curanmor yang belum lama bebas dari penjara.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

 

BACA JUGA:643 Kendaraan Dinas di Kepahiang Mati Pajak, Pemprov Bengkulu Buka Program Pemutihan Pajak Kendara Plat Merah

Kembali berulah dengan melakukan aksi Curanmor TKP Cugung Lalang 8 Februari lalu, spesialis Curanmor yang sempat melawan dan memukul petugas kepolisian ini akhirnya kembali ke balik jeruji besi, Selasa 28 Februari 2023.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH mengungkapkan, warga Suro Muncar ini sudah berulang kali ditindak dan keluar masuk penjara. Diceritakan bahwa sebelum ini, spesialis Curanmor ini menjalani tahanan di Lapas dan baru bebas tahun 2021 lalu.

 

"Dia ini residivis, kasusnya juga sama Curanmor. Ini bukan kasus pertamanya dan dia juga baru keluar dari penjara tahun 2021 lalu," terang Trisaldi.

BACA JUGA:Hasil Musdesus Penetapan Penerima BLT DD 2023 Tebing Penyamun Menuai Protes, Renal: Sudah Mediasi

 

Sumber: