Terulang Kembali, Aksi Pencurian Kopi di Permu Bawah Terekam CCTv, Begini Penampakannya!

Terulang Kembali, Aksi Pencurian Kopi di Permu Bawah Terekam CCTv, Begini Penampakannya!

Aksi pencurian kopi di Permu Bawah terekam CCTv. --Facebook

RK ONLINE - Setelah sebelumnya aksi pencurian isi kotak amal masjid dan Hp milik warga yang sedang ibadah di masjid, aksi pencurian terekam CCTv kembali terjadi di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Kali ini menggunakan 1 unit sepeda motor berukuran besar, Rabu 1 Maret 2023 aksi pencurian kopi milik Edi, salah satu warga Desa Permu Bawah ini berlangsung sekitar pukul 04.10 WIB. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Menariknya, aksi pencurian kopi warga yang terjadi di Desa Permu Bawah kali ini, tidak hanya terekam oleh 1 CCTv saja. Pencuri yang diduga berjenis kelamin laki-laki ini, berhasil terekam oleh banyak CCTv yang tersebar di Desa Permu Bawah.

 

Sempat mengelilingi desa dengan sepeda motor yang digunakannya, gerak gerik pelaku pencurian ini berhasil terekam oleh lebih dari 4 CCTv desa.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

Berdasarkan rekaman CCTv yang ada, pelaku pencurian kopi ini awalnya masuk gang yang berada di samping Toko Bangunan Seganti Setungguan Permu Bawah. 

 

Kemudian dengan sepeda motornya, pelaku yang beraksi seorang diri ini mengelilingi desa sampai akhirnya terekam CCTv yang tersebar di beberapa titik dalam wilayah Desa Permu Bawah. 

BACA JUGA:Guru dan Pegawai Bagian Umum Mengundurkan Diri dari Status Sebagai PNS Kepahiang, Dedi: Sudah Diproses!

Tepat di depan rumah korban, pelaku kemudian menghentikan sepeda motor yang dikendarainya. Selang beberapa detik kemudian, pelaku langsung pergi dengan membawa 1 karung kopi milik warga Desa Permu Bawah.

 

Sumber: